Cool Blue Outer Glow Pointer Korean Mania....

Selasa, 20 Maret 2012

Rencana atau cita-cita hidup kedepan (setelah lulus SMA) pastinya pengen kesuksesan.....bisa kuliah di perguruan tinggi yang saya inginkan dan tahun ini lulus dengan nilai yang memuaskan. Dan motto hidup saya untuk selalu SEMANGAT dalam menjalani hidup. Foto di samping ini bisa di bilang gambaran diri saya di masa yang akan datang,,,,,dan yang gak lupa semoga kedepannya bisa menjadi anak yang tetap bisa di banggakan orang tua....hihihihihihihi


Kesan kesan selama menempuh pendidikan di SMA N 1 Geger banyak sekali. Kalau sama temen-temen banyak senangnya. Mulai dari nyontek, terlambat bersama, dimarahin guru sama-sama dan kedepannya semoga bisa lulus sama-sama.Amiinnnn. Kalau sama bapak atau ibu guru juga banyak. Beliau-beliau ini memberikan inspirasi dan motivasi cukup besar kepada saya dan teman-teman. Beliau juga selalu dorongan  bahwa kami bisa meraih masa depan yang lebih baik di masa yang akan datang. Semoga bapak ibu guru diberikan kesehatan agar bisa selalu mengajarkan butir-butir ilmu kehidupan kepada adik-adik. Terima kasih sedalam-dalamnya saya ucapkan. Kepada lembaga semoga SMA N 1 Geger bisa lebih baik, lebih banyak di kenal orang,,,,,JAYA untuk almamater tercinta....  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar